Kamis, 26 April 2018

Kader Partai Segel Kantor DPD Golkar Pamekasan

Kamis, 22 Maret 2018 18:24:58 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kader Partai Segel Kantor DPD Golkar Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah pengurus dari jajaran Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Pamekasan, melakukan penyegelan terhadap Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pamekasan yang terletak di Jl H Agus Salim, Kamis (22/3/2018).

Proses penyegelan tersebut dilakukan jajaran PK partai berlogo Pohon Beringin dari 12 kecamatan berbeda di Pamekasan, karena Pengurus DPD dinilai tidak pernah menjalankan roda kepengurusan partai berdasar amanah Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), 2017 lalu.

"Penyegelan ini merupakan buntut dari pelayangan mosi tidak percaya kepada DPD Partai (Golkar) atas kepemimpinan yang sekarang (Rize Ikhawanul Muttaqien)," kata PK Partai Golkar Pakong Zainal Arifin kepada sejumlah wartawan.

Tidak hanya itu, pihaknya menilai jajaran pengurus DPD Golkar Pamekasan tidak pernah dilibatkan jajaran PK dalam berbagai rapat konsolidasi internal. Salah satunya verifikasi partai politik. "Selama ini kami tidak pernah dilibatkan dalam berbagai rapat internal partai," sesalnya.

Penyegelan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan PK se Pamekasan, tercatat hanya PK Pasean yang tidak hadir dalam proses tersebut. Mereka menempelkan banner 'segel' berbunyi 'Perhatian! Untuk sementara kantor ini dalam penguasaan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Pamekasan'.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan Rize Ikhawanul Muttaqien, terlebih kantor tersebut juga dijadikan sebagai Posko Tim Pemenangan Pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018. [pin/kun]

Komentar

?>