Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

SK PAW KH Yusuf Abdul Al dan Zainuddin Belum Turun?

Selasa, 20 Maret 2018 17:33:51 WIB
Reporter : Zamachsari
SK PAW KH Yusuf Abdul Al dan Zainuddin Belum Turun?

Sampang (beritajatim.com) - Dua kursi anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Madura, hingga saat ini masih mengalami kekosongan. Terdiri dari kursi fraksi PKB dan NasDem.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, kekosongan kursi anggota dewan itu, untuk PKB yakni H.Abdullah Mansur mengundurkan diri karena maju sebagai calon wakil bupati. Sedangkan dari Nasdem yakni H.Zain tutup usia karena sakit.

"Surat sudah ada di Gubernur sekitar setengah bulan yang lalu, seharusnya sudah turun," kata ketua DPRD Sampang, Imam Ubaidillah, Selasa (20/3/2018).

Lebih lanjut Imam menambahkan, berkas PAW terhadap dua politikus yang diajukan ke provinsi sudah lengkap. Sehingga, bisa saja dalam waktu dekat ini dua kursi kekosongan anggota DPRD Sampang segera terisi.

"Untuk PAW PKB akan digantikan oleh KH.Yusuf Abdul Al sedangkan pengganti almarhum H.Zain yakni Zainuddin," tegasnya.

Imam juga menjelaskan, sesuai tata tertib kedewanan, proses PAW dua anggota dewan itu akan di-banmuskan sebelum digelar paripurna. [sar/but]

Komentar

?>