Kamis, 26 April 2018

Fathor Rohman: Senang Bisa Ikut Nonton Bola di SGRP

Senin, 19 Maret 2018 14:55:36 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fathor Rohman: Senang Bisa Ikut Nonton Bola di SGRP

Pamekasan (beritajatim.com) - Calon Wakil Bupati Pamekasan Fathor Rohman mengaku senang bisa menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (18/3/2018) malam. 

Hal itu dilakukan saat dirinya bersama calon bupati Kholilurrahman ikut serta hadir pada laga ujicoba alias laga persahabatan antara Madura United FC melawan Persipura Jayapura yang digelar di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan. 

"Senang bisa ikut nonton bola Madura United vs Persipura di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan," kata Fathor Rohman, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Senin (19/3/2018). 

Pada kesempatan itu, politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Kholilurrahman mengenakan jersey loreng khas tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Keduanya berbaur bersama suporter di tribun ekonomi, selanjutnya bergeser ke tribun utama. 

Kehadiran keduanya sempat mengagetkan suporter yang menyaksikan laga antara skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjamu Mutiara Hitam. Bahkan tidak jarang terlihat sejumlah suporter yang berebut untuk bersalaman ataupun berselfie ria bersama paslon bernomor urut 1 pada pelaksanaan pilkada serentak yang dijadwalkan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang. 

Sebelumnya calon bupati Badrut Tamam juga sempat menyaksikan pertandingan ujicoba antara Madura United FC menjamu PSIS Semarang di SGRP Pamekasan, Minggu (11/3/2018) lalu. Pada kesempatan itu, Ra Badrut menyaksikan pertandingan tanpa didampingi sang wakil Raja'e. [pin/ted]

Komentar

?>