Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Wali Kota Liverpool: Kota Surabaya Lebih Cantik dari Bayangan Saya

Senin, 19 Maret 2018 09:27:05 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Wali Kota Liverpool: Kota Surabaya Lebih Cantik dari Bayangan Saya

Surbaya (beritajatim.com) - Wali Kota Liverpool Joe Anderson sangat kagum dengan kondisi Kota Surabaya yang luar biasa. Hal itu Ia ungkapkan di sela-sela kunjungan ke Surabaya dalam rangka penandatanganan MoU sister city antara Surabaya dengan Liverpool.

Setelah menikmati keindahan Jalan Tunjungan pada Minggu(18/3/2018) malam, Mayor Anderson mengaku bahwa kondisi Kota Surabaya benar-benar memukau.

"Surabaya jauh lebih indah dari yang saya bayangkan sebelumnya. Saya sudah mendapatkan briefing tentang kehebatan Surabaya, tapi ternyata Kota Surabaya lebih cantik dari bayangan saya," kata pria yang sudah menjadi Wali Kota Liverpool sejak tahun 2012 tersebut.

Selain keindahan Kota Surabaya, Mayor Anderson pada kesempatan tersebut juga memuji keramahan dari arek-arek Suroboyo.

"Kotanya bersinar dan masyarakatnya sangat ramah. Sambutannya sangat hangat. Kami senang berkunjung ke Kota Surabaya," katanya lebih lanjut.

Sebagai informasi, dalam rangka menyukseskan implementasi dari MoU sister cities antara Surabaya dengan Liverpool, Gugus Tugas Liverpool telah dibentuk untuk mengawasi hal tersebut.

Beberapa pihak yang menjadi bagian dari Gugus Tugas itu adalah FACT (Foundation of Art and Creative Technology) atau Yayasan Seni dan Teknologi Kreatif, Sekolah St Vincent (Sekolah Khusus untuk Gangguan Sensorik dan Kebutuhan khusus lainnya), Universitas John Moores, dan Klub Sepakbola Tranmere Rovers. [ifw/suf]

Komentar

?>