Sabtu, 22 September 2018

Gus Ipul Temui Gus As'at Sambil Kampanyekan Program Desa Cemara

Rabu, 14 Maret 2018 18:31:23 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Gus Ipul Temui Gus As'at Sambil Kampanyekan Program Desa Cemara

Lumajang (beritajatim.com) - Gus Ipul Calon Gubernur Jawa Timur bertandang ke kediaman Calon Bupati Lumajang, As'at di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono. 

Gus Ipul mengaku memiliki program untuk memajukan desa dalam berbagai bidang selain seribu desa wisata. "Untuk Desa saya memiliki program Desa Cemara, Cerdas, Maju dan Sejahtera," ujar Cagub nomer urut dua itu, Rabu (14/3/2018). 

Menurut dia, Desa akan menjadi ujung tombak pelayanan pada masyarakat. Selain itu, Desa juga akan maju dibidang teknogi komunikasi dengan adanya wifi gratis. "Masyarakat desa harus maju dan bisa berkompetisi langsung dengan luar," paparnya. 

Gus Ipul menemui As'at karena kedua sudah menjadi sahabat lama dalam memajukan Jawa Timur untuk warga Nahdliyin. Meski saat kampanye ke PT. Mustikatama dan Ponpes Pulosari, dia mengaku belum pas bila tak menemui As'at. "Saya ini maju jadi Gubernur, sedangkan Pak As'at Sebagai Bupati, nomer urut sama juga nomer dua. Semoga kita ditakdirkan jadi dan melayani masyarakat," paparnya.

Gus Ipul berharap pendukung Kyai As'at juga memberikan suaranya di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.(har/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>