Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pjs Walikota Kediri Silaturahmi dengan Awak Media

Selasa, 27 Februari 2018 02:53:53 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Pjs Walikota Kediri Silaturahmi dengan Awak Media

Kediri (beritajatim.com) - Pjs Walikota Kediri Jumadi bersilaturahmi dengan awak media di Kota Kediri. Acara itu bertempat di ruang Kilisuci Balaikota Kediri, Senin (26/2/2018).

Pria yang sehari-hari juga menjabat sebagai Kepala BPKAD Provinsi Jatim ini memperkenalkan diri sebagai Pjs Walikota hingga empat bulan kedepan. Melalui silaturahmi tersebut Jumadi ingin lebih mengenal awak media yang ada di Kota Kediri.

Jumadi juga mengatakan bahwa sebagai Pjs Walikota Kediri dirinya memiliki tugas untuk memastikan urusan pemerintahan daerah berjalan dengan baik.

"Selama menjadi Pjs ini saya masuk dalam tahap perencanaan. Jadi saya akan menyusun RKPD yang nantinya akan dijalankan oleh walikota setelah masa cuti berakhir," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Jumadi juga mengungkapkan bahwa dalam Reformasi Birokrasi media dapat dijadikan sebagai kontrol. Jadi kontrol tidak pada APIP maupun Inspektoratnya. Namun melalui media juga.

"Jadi media menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Untuk itu saya ingin bertemu dengan teman-teman media yang ada disini," ungkapnya.

Dalam silaturahmi ini hadir berbagai media baik online, cetak, televisi maupun radio. [adv/nng]

Tag : kediri

Komentar

?>