Jum'at, 22 Juni 2018

Pilgub Jatim 2018

Blusukan ke Pasar Gede Madiun, Ini Yang Dilakukan Khofifah

Senin, 26 Februari 2018 10:23:39 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Blusukan ke Pasar Gede Madiun, Ini Yang Dilakukan Khofifah

Madiun (beritajatim.com) - Tanpa ada rencana,  Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, blusukan ke Pasar Besar Madiun (PBM) atau biasa disebut Pasar Gede, Senin (26/2/2018). Khofifah tampak sendiri tanpa ada Emil Dardak disampingnya.

Sebelum masuk ke Pasar Gede, Khofifah tanpa sungkan juga menghampiri tukang becak di depan Pasar Gede. Bukan hanya bersalaman, tapi Khofifah berfoto bersama. Lalu baru menyapa Muslimat NU dari Ponorogo, Madiun Kota, Madiun Kabupaten, Pacitan.

Sambil diiringi musik akustik yang membawakan lagu kampanye pasangan calon Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah berkeliling menyapa para pedagang dan pengunjung pasar. Khofifah menyalami dan mengajak ngobrol bersama.

Tidak hanya itu, Khofifah juga nampak bernyanyi. Kemudian mengajak pedagang dan pengunjung untuk bernyanyi bersama dirinya. Khofifah juga terlihat berbelanja. Dengan membeli berapa sisir pisang, bawang merah. Tak lupa nasi jagung yang sudah mulai hilang diperedaran.

Sementara itu, Tim Pemenangan Khofifah membagi-bagikan stiker, kalender, dan juga kaus bergambar paslon Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah-Emil. Hingga berita ini dikirimkan, Khofifah masih berada di PBM menyapa para pedagang dan pembeli. [mit/kun]

Komentar

?>