Jum'at, 22 Juni 2018

Kholilurrahman Komitmen Selalu Ingat Jasa Parpol Pendukung

Minggu, 25 Februari 2018 15:26:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kholilurrahman Komitmen Selalu Ingat Jasa Parpol Pendukung

Pamekasan (beritajatim.com) - KH Kholilurrahman komitmen untuk tidak melupakan jasa para partai politik (parpol) pengusung yang sudah memberikan rekomendasi kepada dirinya bersama Fathor Rohman sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang notabene menjadi parpol pengusung utama dalam momentum pilkada serentak yang dijadwalkan akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang. Termasuk juga tiga parpol lainnya, Partai Demokrat (PD), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

"Terima kasih kepada PPP yang telah memberikan rekomendasi kepada kami setelah melalui jalan terjal (untuk mendapatkan rekom partai). Kebaikan ini akan selalu kami ingat," kata Calon Bupati Pamekasan KH Kholilurrahman di hadapan forum Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PPP Pamekasan dalam rangka pemenangan paslon Kholifah (Kholilurrahman dan Fathor Rohman), Minggu (25/2/2018).

Kepercayaan dari partai berlogo Ka'bah menjadikan dirinya semakin termotivasi untuk kembali bersaing guna menempati jabatan orang nomor satu di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam hingga 2023 mendatang. "Kesuksesan pertama (rekomendasi PPP) ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kemenangan nanti," ungkapnya.

Politisi senior yang menjabat sebagai anggota DPR RI juga menyampaikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik saat nanti kembali menempati Pendopo Ronggosukowati, bahkan ia juga menyampaikan tidak akan bersikap egois dan akan membangun Pamekasan bersama-sama. "Kami akan bersama-sama membangun Pamekasan dalam berbagai hal, kalau nanti diberi kepercayaan memimpin," tegasnya.

"Oleh karena itu, gerakan PPP secara serentak (DPC hingga Ranting) akan menjadi modal besar. Kami bersama Ustadz Fathor Rohman untuk menang, PPP satu Kholifah menyatu," pungkas pengasuh Pondok Pesantren Matsaratul Huda Panempan, Pamekasan. [pin/kun]

Komentar

?>