Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Disentil Ketua PPP Pamekasan, Kholilurrahman Pasang Badan

Minggu, 25 Februari 2018 13:54:35 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Disentil Ketua PPP Pamekasan, Kholilurrahman Pasang Badan

Pamekasan (beritajatim.com) - Calon bupati KH Kholilurrahman komitmen untuk merealisasikan 'permintaan' Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai pokitik (parpol) pengusung utama dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 mendatang.

Sebab selama ini partai berlogo Ka'bah dinilai cenderung belum bergerak sekalipun sudah memasuki tahapan kampaye, di antara alasan karena jajaran struktural dan fungsional baru terbentuk. Khususnya pasca pengunduran diri KH Mondhir Kholil sebagai Ketua DPC PPP dan digantikan Halili sebagai ketua parpol.

Bahkan hal itu juga disampaikan langsung oleh Ketua DPC PPP Pamekasan Halili saat memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemenangan Pilkada Pamekasan 2018 yang digelar di ruang pertemuan Hotel Madinah Jl Dirgahayu, Minggu (25/2/2018).

"Soal permintaan dari Ketua DPC PPP (Halili), Insya Allah kami siap merealisasikan dalam waktu dekat dan izinkan kami sejenak untuk berada di Pamekasan dalam beberapa hari kedepan," kata KH Kholilurrahman yang disambut aplaus dari peserta Rakorcab DPC PPP Pamekasan.

Dirinya mengaku mendapatkan rekomendasi PPP bukan semata-mata karena materi, tapi hal itu justru didapat berawal dari komunikasi intens dan beretika yang dilakukannya bersama jajaran parpol. "Selama ini yang kami lakukan merupakan ketulusan niat dan kesucian hati hingga akhirnya menghilangkan aspek materi," ungkapnya.

"Ada sesuatu yang lebih berharga dari sekedar materi, yaitu etika. Bahkan kami bisa menembus tembok kokoh (rekomendasi PPP) sekalipun tidak mempunyai bom nuklir (materi), dan ini membuktikan bahwa ketulusan niat dan kesucian hati menghilangkan materi. Semoga kedepan ketulusan ini berkelanjutan," tegasnya.

Pada pelaksanaan pilkada serentak mendatang, KH Kholilurrahman berpasangan dengan Fathor Rohman. Paslon yang akrab dengan sebutan Kholifah didukung sebanyak empat parpol yang terdaftar di KPU Pamekasan. Meliputi Partai Demokrat (PD), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu juga terdapat satu parpol yang tidak memiliki kursi legislatif di DPRD Pamekasan, yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Mereka juga menyatakan komitmen dan dukungannya terhadap pasangan Kholifah untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018 mendatang. [pin/kun]

Komentar

?>