Jum'at, 19 Oktober 2018

Pilkada Pamekasan

Menangkan Kholifah, PPP Bentuk Tim Cyber dan Konsultan

Minggu, 25 Februari 2018 13:29:04 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Menangkan Kholifah, PPP Bentuk Tim Cyber dan Konsultan

Pamekasan (beritajatim.com) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) komitmen memenanangkan pasangan calon (paslon) KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan pada momentum pilkada serentak 2018.

Komitmen tersebut bukan isapan jempol belaka, tapi partai berlogo Ka'bah benar-benar mulai mengatur rencana strategis guna menjadikan paslon Kholifah sebagai bupati dan wakil bupati di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, periode 2018-2023.

Salah satunya dengan melakukan gemblengan khusus bagi para kader maupun simpatisan melalui program pelatihan cyber. "Untuk memangkan pasangan Kholifah ini, kita mengadakan pelatihan tim cyber untuk mencetak kader handal menjelajah dunia maya," kata Wakil Sekretaris DPP PPP Achmad Baidhawi, Minggu (25/2/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyebar tim konsultan untuk memastikan posisi paslon yang mereka usung guna mengetahui pergerakan mesin parpol di 13 kecamatan berbeda di Pamekasan. "Saat ini tim konsultan sudah bergerak, sehingga nanti kita bisa mengetahui mana yang bergerak dan mana yang tidak," ungkapnya.

"Jadi tidak usah diragukan lagi, sebab PPP mengusung dan merekomendasikan Kholifah untuk menang pada pelaksanaan pilkada mendatang. Kita harus solid dan sama-sama berjuang meneruskan rekomendasi partai, tinggalkan perbedaan dan yang lalu biar berlalu," tegasnya. [pin/kun]

Komentar

?>