Selasa, 19 Juni 2018

PPP Pamekasan Gelar Rakorcab Menangkan Paslon Kholifah

Minggu, 25 Februari 2018 12:18:56 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PPP Pamekasan Gelar Rakorcab Menangkan Paslon Kholifah

Pamekasan (beritajatim.com) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PPP Pamekasan yang digelar di Auditorium Hotel Madinah Jl Dirgahayu, Minggu (25/2/2018).

Rakorcab dalam rangka pemenangan Kholifah untuk momentum pilkada serentak, tampak hadir dua pengurus PPP Pusat Achmad Baidhawi dan Juffa Sadhiq. Termasuk juga jajaran pengurus DPC PPP Pamekasan, serta jajaran pengurus tingkat anak cabang hingga ranting di partai berlogo Ka'bah.

"Kegiatan ini merupakan momentum untuk menyatukan niat dan komitmen untuk mendukung sekaligus sebagai upaya memenangkan pasangan Kholifah pada pelaksanaan pilkada mendatang," kata Ketua DPC PPP Pamekasan Halili saat memberikan sambutan.

Diakuinya pihaknya sengaja melaksanakan rakorcab bersamaan dengan berbagai tahapan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten, karena dianggap sebagai momentum tepat untuk komitmen memenangkan pasangan Kholifah pada pilkada serentak yang akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang.

"Ini merupakan momentum tepat untuk kembali menyatakan bahwa PPP sebagai partai pengusung utama, komitmen mendukung dan memenangkan pasangan Kholifah pada pelaksanaan pilkada mendatang," tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pamekasan.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh jajaran elemen partai untuk bersama-sama komitmen memenangkan pasangan Kholifah untuk terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023. "Mari kita tetap solid dan tidak terprovokasi dengan berbagai isu di luar, kita harus bersatu untuk memenangkan pasangan Kholifah," tegasnya.

Paslon Kholifah didukung sebanyak empat parpo, meliputi Partai Demokrat (PD), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). [pin/kun]

Komentar

?>