Jum'at, 21 September 2018

4 Hari Ini, Mbak Puti Fokus Garap Tlatah Arek

Kamis, 22 Februari 2018 16:56:11 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
4 Hari Ini, Mbak Puti Fokus Garap Tlatah Arek

Malang (beritajatim.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno berkampanye empat hari berturut-turut di wilayah Malang Raya. Politisi yang biasa disapa Mbak Puti ini ingin mengenalkan dirinya di tlatah Arek, atau wilayah kebudayaan Arek.

"Kita harus bekerja keras karena kita tidak pernah menganggap pilihan rakyat bukan sesuatu yang sederhana, sehingga sebagai ketua tim, kami menginstruksikan seluruh petugas partai untuk bersinergi membaur dengan rakyat, bertemu dengan rakyat untuk memperkenalkan Mbak Puti ke masyarakat Jawa Timur," kata Ahmad Basarah Ketua tim pemenangan Puti Soekarno, di Malang, Kamis (22/2/2018).

Basarah menyebut pertimbangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati mengusung Puti Soekarno di Pilgub Jatim karena merupakan politisi parlemen dua periode sebagai DPR RI dari Dapil Jabar X.

"Juga narasumber berbagai forum internasional, tentu saja kompetensinya, kapabilitasnya, tidak diragukan untuk mendampingi Gus Ipul," ucap Basarah.

"Selain ada faktor historis, dan biologis Mbak Puti pewaris semangat Bung Karno yang telah memerdekaan bangsa Indonesia," imbuh Basarah.

Basarah mengatakan Puti tidak hanya fokus di wilayah tlatah Arek. Namun di seluruh wilayah di Jawa Timur. Ia menargetkan Puti bertemu dengan struktural partai di masing-masing wilayah.

"Mbak Puti juga menemui tokoh masyarakat dan rapat kerja cabang di wilayah Malang," tandas Basarah. [luc/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>