Rabu, 24 Oktober 2018

Puti Kumpulkan Kalangan Nasionalis dan Marhaenis di Malang

Kamis, 22 Februari 2018 14:10:29 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Puti Kumpulkan Kalangan Nasionalis dan Marhaenis di Malang

Malang (beritajatim.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno bertemu dengan ratusan warga marhaenis dan nasionalis di sebuah rumah makan di Kota Malang, Kamis, (22/2/2018).

Puti Soekarno didampingi ketua pemenangan Puti, Ahmad Basarah dan seketaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari. Kalangan nasionalis dan marhaenis yang hadir dari wilayah Malang Raya yakni Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

"Ini bagian dari kekuatan nasionalis yang juga dihimpun untuk kemenangan Gus Ipul- Mbak Puti pasangan nomor dua. Ini marhaenis dan nasionalis dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang," kata Puti.

Puti mengklaim didukung oleh kalangan nasionalis dan marhaenisme di wilayah Malang Raya. Puti fokus menggarap wilayah Malang Raya. Ia selama empat hari ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Mereka menyatakan akan mendukung pasangan nomor urut dua di Pilgub Jatim. Empat hari saya di Malang karena Malang ini luas, dan punya potensi pemilih cukup besar, saya ingin menghimpun mengkuatkan partai dan kekuatan diluar partai terutama," papar Puti.

Selain kalangan nasionalis dan marhaenis, Puti mengaku mendapat harapan besar dari petani dan seniman. Ia mendapat masukan cara menjaga harga panen agar petani turut sejahtera.

"Saya banyak mendapat harapan besar dari petani dan seniman terutama dari kebudayaan, saya mendapat masukan bagaimana menyeimbangkan harga panen sehingga saat panen harga tidak jatuh. Dan bagaimana usaha pemerintah menyeimbangkan itu," tandasnya. (luc/kun)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>