Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

PAN Pamekasan Minta PUAN Solid Dukung Menangkan Berbaur

Selasa, 20 Februari 2018 12:34:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PAN Pamekasan Minta PUAN Solid Dukung Menangkan Berbaur

Pamekasan (beritajatim.com) - Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno meminta Perempuan Amanat Nasional (PUAN) untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) sebagai bupati dan wakil bupati pada pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Terlebih DPD PUAN Pamekasan juga sudah menggelar dekkarasi dan bertekad memenangkan paslon nomor urut 1 pada pelaksanaan pilkada serentak yang digelar di Gedung PKP RI Jl Kemuning, Senin (19/2/2018) kemarin. Sehingga pihaknya meminta agar mereka solid hingga pelaksanaan pilkada Rabu (27/6/2018) mendatang.

"PUAN ini merupakan perempuan-perempuan hebat, kaum perempuan tidak hanya memiliki kebijakan domestik dan hanya di dapur. Tapi juga bisa menjadi kebijakan nasional dan bisa menjadi wakil rakyat," kata Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno, Selasa (20/2/2018).

Selain itu, pihaknya juga menginstruksikan organisasi sayap di partai yang dipimpinnya agar bekerja dan berjuang hingga polkada digelar guna menjadikam paslon Berbaur sebagai pemimpin baru dan harapan baru bagi masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, periode 2018-2023.

"Paslon Berbaur ini muda, cerdas dan mempunyai rasa hormat kepada elemen masyarakat, khususnya para ulama, kiai dan para sepuh. Berbaur layak menjadi pemimpin baru dengan harapan baru. Mantapkan hati dengan keyakinan dan tekad bulat memenangkan Berbaur sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, rekomendasi dan dukungan kepada paslon Berbaur yang dilakukan partainya bukan tanpa alasan. Sebab hal itu justru dijadikan sebagai kebijakan berdasar kajian matang dan menyeluruh. "Jauh sebeluk menentukan paslon Berbaur sebagai kandidat, kita sudah melakukan kajian dan survei hingga akhirnya kita yakin bahwa Berbaur sangat layak memimpin Pamekasan," tegasnya.

"Kedepan Berbaur akan bekerja dan berbagi untuk masyarakat, kewajiban kita adalah mendukung dan memenangkan paslon Berbaur sebagai pemimpin baru dengan harapan baru. Karena kita ingin perubahan ke arah yang lebih baik," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>