Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

PUAN Pamekasan Deklarasi Dukungan ke Pasangan Ini

Selasa, 20 Februari 2018 02:28:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PUAN Pamekasan Deklarasi Dukungan ke Pasangan Ini

Pamekasan (beritajatim.com) - Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Pamekasan menggelar deklarasi bulatkan tekad dukung dan menangkan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2018. Acara tersebut digelar di Gedung PKP RI di Jl Kemuning Pamekasan, Senin (19/2/2018).

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh paslon Berbaur, pengurus DPW PAN Jatim serta jajaran pengurus DPP PAN Pamekasan, khususnya fungsionaris PUAN mulai tingkat kabupaten hingga kecamatan. Termasuk juga perwakilan perempuan dari parpol pengusung, seperti Pira Gerindra, Perempuan PKS, Perempuan PKB, Barisan Muda PAN dan lainnya.

"Deklarasi ini merupakan komitmen kami, sekaligus sebagai tekad bulat untuk mendukung dam memenangkan Berbaur sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023," kata Panitia Pelaksana Deklarasi Sri Indah Wahyuni yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PUAN Pamekasan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan komitmen dan kesiapannya untuk ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dicanangkan paslon Berbaur. "Harapan dari kami, bila ada giat politik kami siap untuk terlibat dan ikut serta mensukseskan. PUAN bisa, Berbaur menang, Badrut Tamam Bupati," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PUAN Pamekasan Siti Romlah. Menurut Siti, lembaga yang dipimpinnya merupakan sayap PAN yang bergerak di berbagai bidang, mulai dari pendidikan, politik, sosial dan lainnya. "Tapi untuk saat ini, kami juga akan maksimal memperjuangkan paslon yang diusung partai (Berbaur) untuk menjadi bupati dan wakil bupati. Semoga amanah," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga memperkenalkan paslon Berbaur yang juga hadir dalam kegiatan yang diikuti ratusam peserta yang mayoritas perempuan. "Semoga kehadiran paslon Berbaur bisa menjadi penyemangat agar Pamekasan lebih maju dan berkeadilan," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>