Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pilgub Jatim 2018

PDIP Kabupaten Malang Targetkan Gus Ipul-Puti Raup 80 Persen Suara

Selasa, 20 Februari 2018 00:00:51 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
PDIP Kabupaten Malang Targetkan Gus Ipul-Puti Raup 80 Persen Suara

Malang (beritajatim.com) - Ribuan kader PDI Perjuangan, Kabupaten Malang, menggelar rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) di gedung serba guna milik salah seorang kader yakni Sucipto. Hadir dalam Rakercabsus itu Calon Wakil Gubernur (cawagub) Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno.

"Kami menargetkan 80 persen suara untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko, di sela Rakercabsus di Kabupaten Malang, Senin (19/2/2018).

Sasongko membeberkan, jumlah kader yang dimiliki DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang lebih dari 4 ribu. Nantinya, para kader mulai dari anak ranting hingga anak cabang, diturunkan dengan mensosialisasikan sosok Gus Ipul-Mbak Puti dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun ini.

Menurut Sasongko, kader dari partai pengusung Gus Ipul - Mbak Puti, yakni PKB, Gerindra dan PKS sendiri juga sudah melakukan konsolidasi. Mesin partai yang makin solid, tentunya, dengan hal itu, kata Hari, akan menjadi kemenangan telak dalam Pemilihan Umum Gubernur Jawa Timur.

"Saya yakin kemenangan akan diraih Gus Ipul-Mbak Puti. Karena sudah terdapat kekompakan dari partai pengusung," katanya.

Langkah konkrit untuk memenangkan Gus Ipul – Puti Soekarno, kader akan dibentuk untuk digerakkan guna mensosialisakan sejumlah program utama.

Salah satunya, meningkatkan obyek wisata, kesenian budaya dan infrastruktur yang masih perlu dibenahi, akan dikenalkan mulai dari tingkat dusun, desa, hingga kecamatan.

Apalagi di wilayah Kabupaten Malang terdapat banyak tempat wisata yang perlu dikembangkan dan dikenalkan ke wisatawan mancanegara. "Program inilah yang akan disosialisasikan kader ke masyarakat yang ada mulai dari dusun hingga kecamatan untuk memilih Gus Ipul dan Mbak Puti," tegas Sasongko yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Sementara itu, Puti Guntur Soekarno menjelaskan, dalam programnya untuk mengenalkan obyek wisata di daerah, dirinya sudah mempunyai program yakni seribu dewi. "Seribu dewi ini, seribu desa wisata yang akan menjadi programnya. Tapi ini tidak akan bisa terlaksana, kalau tidak dimenangkan. Targetnya harus menang, menang dan menang," kata Puti mengakhiri. [yog/suf]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>