Kamis, 21 Juni 2018

KH Kholilurrahman Merasa Surprise Adanya Dukungan Warga PKB

Sabtu, 17 Februari 2018 21:41:19 WIB
Reporter : Samsul Arifin
KH Kholilurrahman Merasa Surprise Adanya Dukungan Warga PKB

Pamekasan (beritajatim.com)--KH Kholilurrahman mengaku senang atas dukungan simpatisan yang mengatasnamakan 'Warga PKB' terhadap dirinya bersama Fathor Rohman (Kholufah), untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati pada pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Hal itu disampaikan usai menghadiri Deklarasi Warga PKB Mendukung Kholifah dalam Pilkada Pamekasan yang digelar di Gedung Serbaguna atau Gedung Olahraga (GOR) Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan, Sabtu (17/2/2018).

"Deklarasi ini betul-betul tumbuh dari bawah (inisiatif masyarakat). Jadi, mereka mengundang kami untuk menghadiri deklarasi Warga PKB yang mendukung (paslon) Kholifah. Itu artinya tulus datang dari mana-mana," kata Calon Bupati Pamekasan KH Kholilurrahman.

Hanya saja ia mengaku belum bisa memberikan pelayanan maksimal bagi para simpatisan yang notabene berasal dari parpol yang sempat dibesarkannya.

"Kami sangat senang dengan dukungan ini, namun secara tulus kami juga mohon izin untuk mengayomi empat partai yang bersama (mengusung) kami," ungkapnya.

"Bahkan kami mendengar bahwa di (masyarakat) bawah, di tingkat grassroot yang tidak terstruktur sangat banyak warga PKB yang mendukung Kholifah," sambung kandidat yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, dan PPP.

Dalam kegiatan deklarasi Warga PKB tersebut tampak hadir paslon Kholifah, didampingi Ketua Tim Pemenangan KH Fariduddin Tamim, dan sejumlah perwakilan parpol pengusung, termasuk juga para pendukung setia maupun simpatisan Kholifah. [pin/air]

Komentar

?>