Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Hari Pertama, PJs Walikota Kediri Gelar Rapat Staf

Jum'at, 16 Februari 2018 02:03:38 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Hari Pertama, PJs Walikota Kediri Gelar Rapat Staf

Kediri (beritajatim.com) - Pejabat Sementara (PJs) Walikota Kediri, Jumadi masuk hari pertama setelah dilantik Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Pihaknya langsung menggelar rapat staf bersama Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, asisten, staf ahli dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota, di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Kamis (15/2/2018).

Dalam rapat staf ini, Jumadi mengungkapkan untuk melaksanakan tugasnya sebagai PJs Walikota Kediri, dirinya tidak bisa sendiri. Harus ada sinergi dari semua pihak.

"Disini saya tidak bisa bekerja sendiri. Harus ada kerjasama dengan seluruh elemen seperti forkopimda, cendikiawan dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Kediri," ujarnya.

Selain itu, Jumadi meminta agar Kota Kediri tetap kondusif dalam pelaksanaan Pilkada. Sehingga pilkada dapat berjalan dengan baik dan tingkat partisipasi masyarakat semakin baik.

Kemudian, pria kelahiran tahun  1967 ini juga berpesan agar semua kepala OPD segera memaparkan program prioritas di OPD nya. "Setelah nanti paparan saya akan tahu program unggulannya. Jadi saya harus tahu agar saat menjalankan tugas tidak hanya sekedar menjalankan," jelasnya. [adv/nng]

Tag : kediri

Komentar

?>