Kamis, 16 Agustus 2018

Ini Momen Gus Ipul Pamitan ke Pakde Tinggalkan Grahadi

Rabu, 14 Februari 2018 14:22:33 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Ini Momen Gus Ipul Pamitan ke Pakde Tinggalkan Grahadi

Surabaya (beritajatim.com) - Momen mengharukan terjadi di gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (14/12/2018) siang ini. Ini setelah prosesi pengukuhan empat penjabat sementara (Pjs) kepala daerah Tulungagung, Jombang, Kota Malang dan Kota Kediri.

Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tiba-tiba mendatangi Gubernur Jatim Soekarwo. Gus Ipul ingin menyerahkan surat izin cuti selama kampanye yang akan dilakukan sejak 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

"Ini saya serahkan Pakde surat izinnya dari Menteri Dalam Negeri. Mulai besok saya cuti kampanye. Kalau saya ada kurang-kurangnya selama mendampingi Pakde dua periode, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya bangga mendampingi Pakde, saya banyak belajar, saya banyak punya ilmu, saya banyak dibimbing. Dan, Alhamdulillah selama perjalanan ini kami bersama-sama menyukseskan visi misi berdua," ujar Gus Ipul dengan suara terbata-bata.

Pakde Karwo pun menjawab, dirinya juga bangga bersama Gus Ipul memimpin Jatim hampir 10 tahun. "Saya juga bangga Gus. Mugi-mugi kabul kajate, Gus. Iki koyok riyayan ae (lebaran, red)," tutur Pakde yang merasa bangga dengan Gus Ipul.

Gus Ipul pun berjalan meninggalkan Grahadi, berpamitan dengan beberapa petugas Satpol PP yang berjaga di Grahadi dan memasuki ruang kerja pribadinya untuk berkemas-kemas barangnya. (tok/kun)

Komentar

?>