Jum'at, 19 Oktober 2018

Santai Gaya Nanda Gudban saat Dapat Nomor Urut Satu

Rabu, 14 Februari 2018 13:25:16 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Santai Gaya Nanda Gudban saat Dapat Nomor Urut Satu

Malang (beritajatim.com) - Hasil Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Selasa Malam (13/2/2018). Pasangan calon Ya'qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi mendapat nomor urut satu.

Pasangan calon yang diusung, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura dan didukung Partai Nasdem ini memilih sikap santai.

Nanda Gudban mengatakan sejak awal dirinya bersama Ahmad Wanedi dan partai pendukung tidak begitu memikirkan hasil undian nomor urut. Pasangan ini mengklaim siap mendapat nomor urut apa saja..

"Kami siap dengan nomor apa saja tapi Allah memberi nomor satu semoga ini petunjuk dari Allah untuk menjadi nomor 1," kata Nanda.

"Satu adalah tauhid, insyallah tidak ada euforia yang berlebihan ini hanya penanda saja pasangan Nanda-Wanedi nomor urut satu," imbuh Nanda.

Sedangkan pasangan Nanda, Ahmad Wanedi berharap nomor satu menjadi doa untuk mencapai tujuan menjadi orang nomor satu di Kota Malang. "Semoga tujuannya tercapai. Nomor urut satu terpilih menjadi nomor satu," tandasnya. [luc/but]

Komentar

?>