Sabtu, 18 Agustus 2018

Pilkada Kota Malang

Dapat Nomor Tiga, Sutiaji: Pertanda Nomor Terakhir yang Menang

Rabu, 14 Februari 2018 12:15:21 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Dapat Nomor Tiga, Sutiaji: Pertanda Nomor Terakhir yang Menang

Malang (beritajatim.com) - Pasangan calon Wali Kota Malang Sutiaji-Sofyan Edi yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Selasa (13/2/2018) malam.

Sutiaji yang merupakan wakil wali kota saat ini mengaku sudah akrab dengan nomor tiga. Karena sejak awal mulai saat pendaftaran dan penetapan oleh KPU paslon Sutiaji-Sofyan Edi mendapat nomor tiga.

"Allhamdulilah bahwa hidup itu harus konsisten daftar kita nomor 3, penetapan jadi nomor 3, dan pengundian dapat nomor 3," kata Sutiaji.

Sutiaji mengatakan, pada periode sebelumnya saat ia maju bersama Moch Anton dirinya dapat nomor urut enam. Meski nomor urut terakhir pasangan Anton-Sutiaji saat itu terpilih sebagai pemimpin Kota Malang.

Sutiaji berharap dejavu. Ia berharap nomor tiga merupakan nomor keberuntungan. Ia ingin terpilih menjadi wali kota untuk melanjutkan visi Kota Malang sebagai Kota Bermartabat.

"Dulu nomor enam menang nomor terakhir, ini nomor terakhir semoga dapat menang.  Kemarin kemenangan tertunda karena visi Malang Bermartabat belum tuntas. Kedepan wali kota dan wakil wali kota harus bersatu dalam pembangunan, nomor tiga insyallah menang," papar Sutiaji.

Sedangkan Sofyan Edi, berharap nomor urut tiga menjadi nomor yang barokah. "Saya ucapkan terimakasih. Mari pesta demokrasi dilaksanakan dengan bersih dan damai semoga pasangan SAE dimenangkan," tandasnya. (luc/kun)

Komentar

?>