Senin, 19 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Pilkada Pamekasan

Badrut Tamam: Beri Kesempatan BERBAUR Mengabdi

Rabu, 14 Februari 2018 10:20:36 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Badrut Tamam: Beri Kesempatan BERBAUR Mengabdi

Pamekasan (beritajatim.com) -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) berharap memiliki kesempatan mengabdi untuk daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, melalui momentum pilkada serentak 2018.

Dalam momentum pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten tersebut, paslon Berbaur mendapatkan nomor urut 1 yang dianggap sebagai angka keberuntungan sesuai slogan yang mereka usung. "Tentu kami senang, bangga dan bahagia, karena kami memang memiliki slogan yang kita turunkan menjadi tindakan. Salam sehati dan salam estoh," kata Badrut Tamam, Rabu (14/2/2018).

"Niat kita mencalonkan diri dengan harapan proses pilkada tetap berlangsung damai, sejuk dan tenteram. Kita inginkan pilkada yang jauh dari intrik politik, dan kami berharap pilkada Pamekasan bisa memberi tauladan untuk generasi mendatang. Target kita menang untuk menjadi pelayan bagi masyarakat," ungkapnya.

Selain itu pihaknya mengajak paslon lainnya, yakni pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak. "Kholifah mitra kita untuk mendukung pilkada damai, salam estoh. Sebab kami berharap pilkada menjadi atmosfir damai dan mendidik, pendidikan politik yang cerdas," imbuhnya.

"Harapan kita bagaimana pilkada ini benar-benar menjadi pilkada luar biasa, semoga lahir pemimpin dengan visi yang kuat dan karakter yang kuat pula. Beri kesempatan Berbaur untuk mengabdi," tegas pikitisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Berdasar surat keputusan KPU Pamekasan, paslon Berbaur diusung sekaligus didukung oleh empat parpol berbeda. Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PKB yang notabene sebagai parpol pengusung utama. [pin/kun]

Komentar

?>