Senin, 22 Oktober 2018

Pilwali Malang 2018

Dapat Nomor Urut 2, Anton Berjoget Ringan, Melompat Kegirangan

Rabu, 14 Februari 2018 09:45:49 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Dapat Nomor Urut 2, Anton Berjoget Ringan, Melompat Kegirangan

Malang (beritajatim.com) - Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, Selasa (13/2/2018) malam, calon petahana Moch Anton, tampak sangat girang mendapat nomor urut 2.

Sejak maju ke atas panggung, Anton tak hentinya mengumbar senyum. Begitupun saat pengundian nomor urut. Setelah, Ketua KPU Kota Malang, Zainuddin memberi petanda untuk membuka nomor urut bersamaan, Anton langsung berjoget ringan, melompat kegirangan.

Ternyata pria yang akrab disapa Abah Anton itu mendapat nomor urut yang ia harapkan. Menurutnya, nomor urut dua menjadi petanda dirinya akan terpilih lagi sebagai wali kota dua periode.

"Nomor ini sesuai harapan dan doa bersama kita. Ini tanda-tanda dua kemenangan. Kita lanjutkan dua periode," kata Anton.

Anton mengatakan selama hampir lima tahun kepemimpinannya, banyak perubahan yang dilakukan Kota Malang. Ia mengklaim, Kota Malang selama ia pimpin banyak meraih prestasi. Masyarakatnya melakukan inovasi, dan memunculkan banyak kreatifitas.

"Perjuangan ini harus terus dilanjutkan, butuh waktu panjang sehingga harus diteruskan. Jabatan itu amanah harus dibuktikan dengan kerja, salam dua periode," tandas Anton. [luc/suf]

Komentar

?>