Minggu, 22 April 2018

Ini Hasil Undian Nomor Urut Cabup-Cawabup Bangkalan

Selasa, 13 Februari 2018 22:39:50 WIB
Reporter : Zamachsari
Ini Hasil Undian Nomor Urut Cabup-Cawabup Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan melakukan pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada mendatang.

Dalam rapat pleno terbuka yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Rato Ebhu tersebut, pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan mendapat nomor urut 1, disusul pasangan Imam Bukhori-Mondir Rofii menempati nomor urut 2, sedangkan pasangan Abdul Latif Amin Imron-Mohni berada di nomor urut 3.

Ketua KPU Bangkalan, Moh. Fauzan Jakfar mengatakan, pasca penetapan nomor urut tersebut, semua kandidat harus mengikuti mekanisme dan aturan KPU dalam berbagai proses yang berkaitan dengan pilkada seperti pelaksanaan kampanye.

"Masing-masing calon itu harus mengikuti aturan main, tidak melakukan kampanye hitam," terangnya, Selasa (13/2/2018).

Fauzan menambahkan, pihaknya segera melakukan kordinasi dengan tim kampanye dari semua calon untuk memetakan lokasi dan jangkauan kampanye yang disepakati oleh tim kampanye para calon.

"Kampanye ada yang difasilitasi oleh KPU dan ada yang dilakukan oleh calon, terkait kampanye yang dilaksanakan oleh calon, kita akan atur misalnya lokasi pemasangan alat peraganya. Kita atur dengan tim kampanye masing masing calon," katanya.

Dia berharap, semua pasangan mematuhi aturan yang berlaku, serta menjadikan momentum pilkada kali ini berkualitas. Tujuannya, menghasilkan pemimpin yang baik bagi Bangkalan. [sar/suf]

Komentar

?>