Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Ini Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto

Selasa, 13 Februari 2018 17:42:30 WIB
Reporter : Misti P.
Ini Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto tahun 2018 di salah satu hotel di Kota Mojokerto, Selasa (13/2/2018).

Pengambilan nomor pengundian berdasarkan urutan paslon mendaftar di kantor KPU Kota Mojokerto pada Tanggal 8-10 Januari 2019 lalu. Yakni paslon pertama yakni Warsito dan Moeljadi yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kesejahteraan Sosial (PKS).

Paslon kedua yakni Akmal Boediyanto dan Rambo Garudo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Paslon ketiga yakni Andi Soebjakto dan Aderia Suryani yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat (PD).

Paslon keempat yakni Ika Puspita Sari-Ahmad Rizal Zakariyah yang diusung Gerindra dan Partai Golongan Karya (Golkar). Kemudian nomor tersebut digunakan untuk mengambil bola ping pong di dalam aquarium yang sudah disediakan KPU Kota Mojokerto.

Nomor urut 1 yakni, Akmal Boediyanto dan Rambo Garudo. Nomor urut 2 yakni Andi Soebjakto dan Aderia Suryani. Nomor urut 3 yakni Warsito dan Moeljadi dan nomor urut 4 yakni Ika Puspita Sari-Ahmad Rizal Zakariyah. KPU Kota Mojokerto membatasi tim kampanye masing-masing paslon untuk mengikuti acara tersebut.

Namun di luar aula, para pendukung dari masing-masing paslon masih sabar menunggu. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan baik roda dua dan empat, tampak petugas keamanan dari Polres Mojokerto Kota mengamankan di sekitar rapat pleno digelar. [tin/but]

Komentar

?>