Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

KPU Pamekasan Buka Pleno Terbuka dengan Pembacaan Yasin Bersama

Selasa, 13 Februari 2018 15:14:28 WIB
Reporter : Samsul Arifin
KPU Pamekasan Buka Pleno Terbuka dengan Pembacaan Yasin Bersama

Pamekasan (beritajatim.com) - KPU Pamekasan menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pamekasan di Auditorium PKP RI Jl Kemuning, Selasa (13/2/2018).

Pada rapat pleno tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah bersama jajaran komisioner lainnya, tampak hadir jajaran anggota Bawaslu Pamekasan, para partai politik (parpol) pengusung, serta paslon pilkada Pamekasan, Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) dan paslon KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

Tidak hanya itu, dalam proses pembukaan tersebut pihak KPU Pamekasan sebagai pelaksana pilkada serentak membuka tahapan pengundian dan pengumuman dengan kegiatan membaca al-Qur'an surat Yasin bersama. Bahkan seluruh hadirin ikut serta mengikuti prosesi baca yasin bersama.

Bahkan Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah mempimpin sendiri pembacaan yasin bersama sebelum proses pengundian dan pengumuman nomor urut paslon digelar. "Sebagai daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam, mari kita awali kegiatan ini dengan membaca surat yasin bersama," kata Mih Hamzah.

"Dengan kegiatan ini kami berharap pelaksanaan pilkada serentak di Pamekasan bisa berlangsung damai, sejuk dan damai. Tentunya dengan harapan dan komitmen bersama menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>