Rabu, 21 Nopember 2018

Usai Ditetapkan Nanda Gudban Semakin Percaya Diri

Senin, 12 Februari 2018 16:14:30 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Usai Ditetapkan Nanda Gudban Semakin Percaya Diri

Malang(beritajatim.com) - Ya'qud Ananda Gudban Calon Wali Kota Malang yang maju bersama politikus PDIP Ahmad Wanedi merasa semakin percaya diri usai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, pada Senin, (12/2/2018).

"Kerja, kerja, kerja, saatnya bersosialisasi dan merebut simpati rakyat," kata Nanda Gudban usai ditetapkan sebagai calon wali kota oleh KPU.

Nanda Gudban dan Ahmad Wanedi diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan. Nanda mengaku semakin mantab setelah resmi menjadi calon wali kota.

"Tentu lebih percaya karena sudah resmi sebagai calon jadi langkah semakin mantab. Sebenarnya tingkat kepercayaan sama-sama baik seperti dulu," ujar Nanda Gudban.

Sedangkan soal persyaratan pengunduran diri dari anggota DPRD Kota Malang, Nanda mengaku sudah memenuhi aturan sesuai undang-undang. Proses pengunduran diri sudah diajukan sejak Januari. Ia menyerahkan segalanya ke tim Liasion Officier (LO).

"Kalau sudah ditetapkan sebagai calon seluruh persyaratan termasuk pengunduran diri berarti sudah selesai. Seuasi aturan perundang-undangan sudah dipenuhi oleh LO kami, saya sebagai calon hanya melaksanakan oleh LO sesuai aturan kalau yang bersifat hukum," tandasnya. (luc/kun)

Komentar

?>