Rabu, 23 Mei 2018

Tim Berbaur Komitmen Jaga Kondusivitas Pilkada Damai

Sabtu, 10 Februari 2018 14:25:54 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tim Berbaur Komitmen Jaga Kondusivitas Pilkada Damai

Pamekasan (beritajatim.com) - Tim pemenangan pasangan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) komitmen untuk selalu menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada Pamekasan yang akan digelar serentak Rabu (27/6/2018) mendatang.

"Pilkada damai, sejuk, tenteram dan tidak gaduh merupakan inisiatif dan komitmen kami dari awal. Kami juga mengajak seluruh elemen maupun stakeholder untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif, aman dan tertib," kata Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Berbaur Heru Budi Prayitno, Jum'at (9/2/2018) malam.

Bersamaan dengan momentum Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 yang dimeriahkan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan di Jl Panglima Sudirman Nomor 4, pihaknya juga mengajak para insan pers agar bersama-sama ikut menciptakan suasana damai menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2018.

"Dengan momentum HPN ini kami berharap agar masyarakat jangan sampai bosan terhadap pemberitaan, hal ini tentunya juga menjadi tugas dari para insan pers dalam menyajikan berbagai pemberitaan. Khususnya seputar pelaksanaan pilkada serentak," ungkap pria yang menjabat sebagai Ketua DPD PAN Pamekasan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga kembali menyatakan komitmennya untuk terus menciptakan suasana pilkada damai seperti yang diharapkan banyak pihak. "Dari awal Berbaur komitmen untuk selalu menjaga diri demi menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak di Pamekasan," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tim pasangan Berbaur juga duduk berdampingan bersama ketua tim pemenangan pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) KH Fariduddin Tamim. Bahkan keduanya juga menyampaikan komitmen serupa demi terciptanya proses pilkada damai dan berkualitas. [pin/but]

Komentar

?>