Senin, 21 Mei 2018

Zulkifli Hasan Yakin Nanda - Wanedi Menang Pilwali Malang

Senin, 05 Februari 2018 16:13:40 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Zulkifli Hasan Yakin Nanda - Wanedi Menang Pilwali Malang

Malang (beritajatim.com) - Dalam konsolidasi Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Malang, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan yakin pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Ya'qud Ananda Gudban - Ahmad Wanedi bisa memenangkan Pilkada Malang 2018.

Menurutnya pasangan Nanda-Wanedi merupakan pasangan ideal. Koalisi ini didukung lima partai, PAN, PDI Perjuangan, Hanura, NasDem dan PPP. Dukungan PDI Perjuangan dinilai penting sebab merupakan pemenang Pileg periode lalu.

"Saya optimis. Pasangan calon yang Nanda - Wanedi ini sangat kuat. Apalagi salah satu kekuaran partai pengusungnya adalah PDI Perjuangan dan menjadi pemenang Pileg di Kota Malang periode lalu," kata Zulkfli, Senin, (5/2/2018).

Zulkifli berharap mesin partai pengusung dapat berjalan maksimal. Sehingga pasangan bertagline 'Ayo Noto Malang' itu bisa terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang.

"Apalagi keduanya ini memiliki track record yang bagus dan dua sosok ini masih fresh dan mampu mewakili semua golongan. Tapi harus terus kerja turun ke masyarakat meraup suara," papar Zulkifli.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Malang, Ahmad Wanedi, menegaskan jika saat ini PDI Perjuangan sudah solid memenangkan pasangan MeNaWan dan tidak ada lagi perpecahan seperti Pilkada Tahun 2013 lalu.

"Alhamdulilah PDI Perjuangan bisa saya pastikan solid. Kekuatan partai ini akan menyumbang suara signifikan bagi pasangan MeNaWan," tandas Wanedi. [luc/but]

Komentar

?>