Rabu, 21 Nopember 2018

241 Purnawirawan Perjuangkan Prabowo Jadi Presiden

Sabtu, 27 Januari 2018 18:41:37 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
241 Purnawirawan Perjuangkan Prabowo Jadi Presiden

Jember (beritajatim.com) - Sebanyak 241 orang anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Kabupaten Jember, Jawa Timur, akan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019.

Hal ini dikemukakan Ketua Koordinator Daerah PPIR Jember Rusdianto, dalam acara silaturahmi tersebut di Hotel Bintang Mulia, Jember, Sabtu (27/1/2019). "Program-program Pak Prabowo di partai sangat bagus. Teman-teman kami ajak bersama-sama, dan kami punya komitmen bersama untuk berjuang memenangkan Pak Prabowo pada 2019," katanya.

Konsolidasi PPIR sudah berjalan hingga tingkat desa. "Kami juga ingin memperluas jaringan untuk mewadahi teman-teman purnawirawan yang belum tertampung dalam struktural kepengurusan," kata Rusdianto. Para purnawirawan akan intensif mengajak masyarakat yang menginginkan perubahan di Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Jember Moh. Satib bersyukur kehadiran PPIR menjadi stimulus bagi partai tersebut. "Gerindra menjadi lebih percaya diri menghadapi pemilu legislatif dan presiden. PPIR ini terdiri atas purnawirawan TNI AD, AL, AU, dan polri, militansinya tidak diragukan lagi," katanya.

"Mereka membentuk diri sendiri, ingin mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden. Maka akan bergabung dengan Gerindra dan memenangkan Gerindra, karena tanpa ada partai, tidak mungkin Pak Prabowo menuju RI 1," kata Satib. [wir/suf]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>