Sabtu, 20 Oktober 2018

Ciptakan Suasana Pilkada Sejuk dan Damai

PKS Dukung Gagasan Badrut Tamam dan Raja'e

Minggu, 21 Januari 2018 11:54:10 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PKS Dukung Gagasan Badrut Tamam dan Raja'e

Pamekasan (beritajatim.com) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat mendukung penuh dan mengapresiasi ajakan pasangan Badrut Tamam dan Raja'e dalam menciptakan suasana pilkada serentak sejuk, damai dan tenteram.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jawa Timur Abdurrahman Sholeh saat menghadiri Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan Berbaur pada momentum pilkada serentak 2018 yang sigelar di Gedung PKP RI, Jl Kemuning, Sabtu (20/1/2018) kemarin.

"Seperti kita tahu, PKS ini terdiri dari kata adil (keadilan) dan sejahtera. Adil itu salah satu sifat Tuhan, dan adil tersebut juga sangat dibutuhkan oleh manusia," kata Ketua Kaderisasi DPD PKS Provinsi Jatim Abdurrahman Sholeh kepada sejumlah wartawan.

Termasuk juga dalam kata sejahtera yang diartikan sebagai bentuk kesejahteraan, hal itu jelas menjadi salah satu visi penting partai yang harus direalisasikannya. "Jadi tidak mungkin kalau kita berharap tidak adanya kesejahteraan, dan kesejahteraan ini tentunya berimplementasi dalam hal kedamaian dan ketentraman," ungkapnya.

"Selain ajakan pilkada sejuk, damai dan tenteram. Pasangan Badrut Tamam dan Raja'e juga mengusung visi misi kesejahteraan, hal itu jelas selaras dengan partai kami, PKS yang juga memiliki visi dan misi serupa," tegasnya.

Pada momentum pilkada Pamekasan yang dijadwalkan akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang. Pasangan Berbaur didukung empat partai politik (parpol) berbeda, masing-masing Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PKS. [pin/but]

Komentar

?>