Jum'at, 23 Februari 2018

Merusak Banner Cabup, Siap-siap Dipolisikan

Minggu, 21 Januari 2018 09:45:16 WIB
Reporter : Zamachsari
Merusak Banner Cabup, Siap-siap Dipolisikan
Banner cabup Bangkalan di Tanjung Bumi yang dirusak. [Foto: Zamachsari/bj.com]

Bangkalan (beritajatim.com)--Merusak banner salah satu bakal calon pemimpin Kabupaten Bangkalan, Madura, pemuda berinisial MH (21), warga Dusun Asem Dilem, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, terancam berhadapan dengan aparat hukum. Perbuatannya itu dilaporkan ke polisi.

Dengan kejadian itu, polisi setempat langsung berkoordinasi dengan Panwascam Tanjung bumi untuk mengkaji hukum perbuatan pelaku melakukan perusakan banner.

"Kita koordinasi dengan Panwas, masih kita kaji apakah ini memang melangar humum atau seperti apa sanksinya. Tapi informasi yang kami terima pelaku perusakan itu mengalami gangguan jiwa," terang Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha melalui Kasubag Humas AKP Bidarudin, Minggu (21/1/2018).

Lanjut Bida, perusakan banner calon bupati periode 2018-2023 yang dilakukan pemuda tersebut saat ini masih didalami. Sebab, menurut pelapor, jika kejadian perusakan itu berlangsung singkat saat pelaku melintas di depan rumah pelapor.

"Perusakan banner tu berlangsung di depan rumah pelapor, tepatnya berada di pohon mangga pinggir jalan raya Desa Tangjung Bumi," tandasnya.[sar/air]

Komentar

?>