Selasa, 16 Oktober 2018

BPK Merapat ke Kholifah

Sabtu, 20 Januari 2018 20:54:28 WIB
Reporter : Samsul Arifin
BPK Merapat ke Kholifah
KH Kholilurrahman menemui pendukungnya. [Foto: Samsul/bj.com]

Pamekasan (beritajatim.com)--Sejumlah pemuda di Pamekasan yang tergabung dalam Barisan Pemuda Kholifah (BPK) menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) untuk momentum pilkada serentak 2018.

Deklarasi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan terhadap pasangan Kholifah yang akan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023 dan digelar di Eks PJKA Jl Trunojoyo Pamekasan, Sabtu (20/1/2018).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir bakal calon bupati KH Kholilurrahman bersama bakal calon wakil bupati Fathor Rohman. Keduanya tampak akrab bersama para pemuda yang menghadiri kegiatan deklarasi yang juga dikemas dengan ngopi bersama.

Bahkan dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan alunan musik tradisional khas Madura. Bahkan kegiatan deklarasi tersebut berlangsung khikmad, sementara para pemuda maupun simpatisan cukup antusias menyambut hangat pasangan Kholifah.

Kholifah merupakan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pamekasan yang didukung lima parpol berbeda, masing-masing Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai NasDem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang notabene parpol pemenang pemilu di daerah berslogan Bumi Gerbang salam. [pin/air]

Komentar

?>