Minggu, 18 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

PBB Abstain di Pilkada Pamekasan

Jum'at, 19 Januari 2018 14:24:33 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PBB Abstain di Pilkada Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan Suli Faris memastikan partai politik (parpol) yang dipimpinnya akan abstain dalam perhelatan momentum pilkada serentak yang dijadwalkan akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang.

Bahkan parpolnya juga memastikan tidak akan memberikan dukungan terhadap dua pasangan calon buoati dan wakil bupati yang sudah mendaftarkan diri ke Kantor KPU Pamekasan di Jl Brawijaya 34, yakni pasangan Badrut Tamam dan Raja'e serta pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

"Untuk pilkada kali ini kita abstain, dalam artian tidak mendukung salah satu pasangan calon tertentu," kata Ketua DPC PBB Pamekasan Suli Faris kepada beritajatim.com, Jum'at (19/1/2018).

Disinggung lebih jauh seputar alasan langkah politik abstain dalam pilkada serentak, ia enggan menjelaskan secara detail. "Untuk sementara hanya itu yang bisa kami sampaikan, tidak mendukung calon tertentu di pilkada Pamekasan," ungkap pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pamekasan. 

Sebelumnya PBB juga sempat menyatakan untuk memberangkatkan kader sendiri untuk pilkada Pamekasan, bahkan pada saat itu mereka mengusung Suli Faris sebagai bakal calon bupati Pamekasan periode 2018-2023. Hanya saja mereka justru lepas dukungan dan tidak merapat ke barisan koalisasi para parpol pengusung bakal calon. [pin/ted]

Komentar

?>