Sabtu, 18 Agustus 2018

Paslon Pilkada Pamekasan Jalani Tes Psikologi

Sabtu, 13 Januari 2018 11:03:42 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Paslon Pilkada Pamekasan Jalani Tes Psikologi

Pamekasan (beritajatim.com) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam-Raja'e dan KH Kholilurrahman-Fathor Roham menjalani tes psikologi di RSAL dr Ramela Surabaya, Sabtu (13/1/2018).

Tes tersebut merupakan katagori tes ketiga yang dijalani paslon jalur partai politik (parpol), sebab sebelumnya mereka juga sudah menjalani tes kesehatan dan tes bebas narkoba yang dilakukan tim Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Sekarang masih tes psikologi, Insha Allah nanti sore selesai. Sebab kemarin para paslon sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes penyalahgunaan narkoba," kata Ketua KPU Pamekasan Moh Hamzah melalui sambungan seluler.

Diakuinya, saat ini tercatat sebanyak enam daerah yang melakukan rangkaian tes di RSAL dr Ramela Surabaya. "Saat ini terdapat (paslon) enam kabupaten/kota yang melakukan tahapan tes di RSAL. Masing-masing tiga dari Madura dan tiga lainnya dari Jombang, Nganjuk dan Tulungagung," ungkapnya.

"Dari tiga kabupaten/kota yang dari Madura yang menjalani tes kesehatan di RSAL (dr Ramela) Surabaya, salah satunya dua paslon dari Pamekasan. Masing-masing pasangan Badrut Tamam dan Raja'e, serta pasangan KH Kholilurraman dan Fator Rohman," jelasnya. [pin/but]

Komentar

?>