Rabu, 23 Mei 2018

Tiga Pasangan Cabup-cawabup Bangkalan Jalani Tes Kesehatan

Jum'at, 12 Januari 2018 13:49:45 WIB
Reporter : Zamachsari
Tiga Pasangan Cabup-cawabup Bangkalan Jalani Tes Kesehatan
Proses tes kesehatan cabup-cawabup Bangkalan di RSAL dr Ramelan. [Foto: Zamachsari/bj.com]

Bangkalan (beritajatim.com)--Pascapendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan, ketiga pasangan cabup-cawabup menjalani serangkaian tes kesehatan.

Ketiganya adalah Dr. H.M. Farid Alfauzi., S.T., M.M dan Drs. Ec. H. Sudarmawan., M.M yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, PAN dan PBB.

Yang kedua pasangan KH. Imam Bukhori., S.H dan Ir. H. Mondir A. Rofi'i yang diusung oleh PKB, PKS dan Nasdem. Sedangkan pasangan terakhir yakni R. Abdul Latif Amin Imron dan Drs. H. Mohni., M.M yang diusung oleh Partai Gerindra, PPP, Golkar dan PKPI.

Ketiga pasangan tersebut, Jumat (12/1/2018), memasuki tahap tes kesehatan yang akan berlangsung di Rumah Sakit TNI AL dr Ramelan di Jalan Gadung Nomor 1 Surabaya.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin mengatakan, ketiga pasangan calon yang hadir di Surabaya mendapat pengamanan dari Kepolisian.

"Semua kegiatan mulai tahap pendaftaran, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati hingga tahapan rekapitulasi pemungutan suara dilakukan pengamanan bersifat melekat," pungkasnya.[sar/air]

Komentar

?>