Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Prabowo Siap Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti Guntur

Kamis, 11 Januari 2018 22:08:19 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Prabowo Siap Jadi Jurkam Gus Ipul-Puti Guntur

Surabaya (beritajatim.com) - DPD Partai Gerindra Jatim mengaku akan all out memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di pilgub Jatim 2018.

Gerindra siap menerjunkan Jurkamnas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo untuk kampanye pilgub Jatim. Selain Prabowo, ada nama artis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Moreno Soeprapto serta kepala-kepala daerah di Jatim yang juga diusung Gerindra. Seperti Bupati Bangkalan Ra Momon, Wabup Trenggalek M Arifin (Gus Ipin) dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas.

"Kami dalam waktu dekat juga akan konsolidasi bersama DPC Partai Gerindra se-Jatim dengan Ketum Pak Prabowo. Selain itu juga akan menemui pengusaha dan roadshow ke ulama-ulama di Jatim. Gus Ipul dan Puti akan dihadirkan dalam konsolidasi Gerindra untuk pengenalan," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Hendro T Subiyantoro kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Menurut mantan Ketua Koorcab PMII Jatim ini, ada modal 10 juta lebih suara Prabowo saat Pilpres 2014 lalu di Jatim. "Kami akan memastikan suara Pak Prabowo di Jatim itu bersama PKS tetap solid," pungkasnya. [tok/suf]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>