Minggu, 21 Januari 2018

300 Becak Antar SALAM Daftar ke KPU Bangkalan

Rabu, 10 Januari 2018 17:45:18 WIB
Reporter : Zamachsari
300 Becak Antar SALAM Daftar ke KPU Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) - Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) R. Abdul Latif Amin Imron dan Drs H Mohni menggelar istiqhosah di masjid Saichona Mohammad Cholil Martajasah Bangkalan. 

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU setempat. Pantauan di lokasi, istiqhosah yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dihadiri oleh ratusan para habaib, kiai serta tokoh masyarakat, tak hanya itu ribuan relawan bersama tim pemenangan SALAM (Sahabat Latif-Muhni) terus memadati area masjid Saichona Mohammad Cholil Bangkalan. 

Dalam sambutanya, R. Abdul Latif Amin Imron mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama para habaib, kiai dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. 

"Semoga perjalan kami dengan pak Muhni dalam pencalonan tidak ada halangan, berjalan dengan lancar sesuai harapan," katanya, Rabu (10/1/2018).

Sekedar diketahui, pasangan cabup dan cawabup yang diusung partai Gerindra, PPP, dan Golkar tersebut akan melakukan pendaftaran ke KPUD Bangkalan dengan iring-iringan solawat badar dan diantar oleh 300 becak.[sar/ted]

Komentar

?>