Minggu, 21 Januari 2018

Jelang Pilkada, Polres Sampang Berganti Pimpinan

Senin, 08 Januari 2018 18:34:43 WIB
Reporter : Zamachsari
Jelang Pilkada, Polres Sampang Berganti Pimpinan

Sampang (beritajatim.com) - Markas Besar (Mabes) Polisi Republik Indonesia (Polri) secara cepat melakukan rotasi dan mutasi di tingkat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang. 

Dengan menempatkan komando tertinggi Polres dari Satuan Brigade Mobil atau yang biasa disebut Brimob.

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar saat dihubunggi melalui jaringan telepon membenarkan adanya mutasi tersebut. "Benar ada mutasi di jajaran kami," singkatnya melalui jaringan telepon, Senin (8/1/2017).

Menurut informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, AKBP Budi Wardiman sendiri saat ini menjabat sebagai kepala detasemen Satbrimob Polda Jatim yang bermarkas di Medaeng, Surabaya. 

Sementara untuk Kapolres Sampang. Nantinya akan dimutasi ke Polres Tulungangung, Jawa Timur. 

Sesuai catatan perjalanan AKBP Tofik Sukendar juga telah mengabdikan dirinya di Kabupaten Sampang, selama 1 tahun 9 bulan. 

Beberapa prestasi pengamanan telah berhasil dilaksanakan seperti pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak beberapa waktu lalu berjalan aman dan lancar. 

Baru-baru ini, Polres Sampang juga berhasil mengagalkan peredaran narkotika dengan barang bukti yang cukup fantastis hingga mencapai 8,75 Kg.[sar/ted]

Komentar

?>