Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pilwali Kediri 2018, Golkar Usung Gus Aiz-Jono

Minggu, 07 Januari 2018 11:24:40 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Pilwali Kediri 2018, Golkar Usung Gus Aiz-Jono
Airlangga Hartarto dan cawali-cawawali Kediri. [Foto: Nanang/bj.com]

Kediri (beritajatim.com)-- Partai Golkar resmi merekomendasi pasangan Aizzudin Abdurrahman dan Sujono Teguh Wijaya dalam Pilwali Kediri 2018.

Rekom tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPP Golkar Airlangga Hartato di Jakarta.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri, Juwito mengatakan bahwa partainya resmi mengusung pasangan Gus Aiz dan Jono. Gus Aiz adalah cucu Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari, sedangkan Jono, kader terbaik Partai Golkar, yang kini duduk di DPRD Kota Kediri.

"Dengan turunnya rekom tersebut, tentu kami pengurus DPD Partai Golkar Kota kediri akan menyolidkan dan siap mengamankan rekom, dengan menggerakkan seluruh pengurus dan simpatisan partai Golkar," terang Juwito, Minggu (7/1/2018).

Gus Aiz mengucapkan terima kasih atas dukungan dan rekom yang telah diberikan oleh DPP Partai Golkar. Dengan turunnya rekom tersebut, dia dapat terus menjalin komunikasi dengan semua pihak, termasuk Partai Golkar, untuk mewujudkan kemenangan di Kota Kediri.

“Alhamdulillah, setelah melakukan komunikasi politik yang baik dan produktif, Golkar memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Jono menjadi pasangan calon pada Pilwali 2018 Kota Kediri, insya Allah akan menyusul partai-partai yang lain. Ini merupakan ikhtiyar kami untuk meneruskan amanah para masyayikh”, jelas Gus Aiz melalui sambungan telepon.

Secara terpisah, Sujono, yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Kota Kediri, mengatakan, akan menyolidkan dukungan dan menyosialisasikan ke pengurus ranting, sehingga mesin partai langsung bekerja.

"Saya akan mengundang seluruh pengurus Partai Golkar,untuk menyosialisasikan rekom tersebut, dan bersama-sama bekerja keras memenangkan pasangan Gus Aiz–Jono di Pilwali Kota Kediri”, terang pengusaha mebel tersebut. [nng/air]

Komentar

?>