Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Hari Buruh Migran Internasional, Menaker Kunjungi Ponorogo

Senin, 18 Desember 2017 08:41:58 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Hari Buruh Migran Internasional, Menaker Kunjungi Ponorogo
foto/dok

Ponorogo (beritajatim.com) - Dalam rangka peringatan Hari Buruh Migran Internasional, Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI Hanif Dhakiri mengunjungi Kabupaten Ponorogo, Senin (18/12/2017) pagi.

Sesuai jadwal, Hanif Dhakiri akan menghadiri tiga acara di Kabupaten Ponorogo. Yakni peletakan batu pertama untuk perumahan keluarga TKI/TKW.

Tidak hanya itu, Menteri Hanif juga menyempatkan diri mengadakan dialog terbuka. Bertemua dan berdiskusi dengan keluarga TKI/TKW dan keluarga dari buruh migran.

Pun nanti, akan ada kunjungan ke kampung migran di Desa Paringin, Kecamatan Jenangan. "Jika sesuai jadwal akan datang di Ponorogo sekitar pukul 10.00 WIB. Langsung menuju pendopo," terang Lilik Pujiati, Koordinator Perkumpulan Buruh Migran di Indonesia, Senin pagi. [mit/suf]

Komentar

?>