Senin, 16 Juli 2018

Rekom Calon Bupati Bojonegoro Tunggu Pergantian Ketum Golkar

Sabtu, 16 Desember 2017 23:40:22 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Rekom Calon Bupati Bojonegoro Tunggu Pergantian Ketum Golkar

Bojonegoro (beritajatim.com) - Rekomendasi Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro sudah resmi turun. Rekom tersebut diberikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitroatin.

Ketua DPD I Partai Golkar, Provinsi Jawa Timur, Satya Widya Yudha mengatakan, pemberian rekom dalam penentuan pasangan bakal calon bupati - bakal calon wakil bupati Bojonegoro 2018 yang diusung partai beringin itu akan segera disahkan.

Dalam pengesahan itu, pihaknya masih menunggu proses pergantian ketua di pusat selesai. Pengesahan rencananya akan dilakukan pada pertengahan Januari 2018. "Sudah resmi rekom diberikan kepada Mitroatin," ujarnya saat di Bojonegoro, Sabtu (16/12/2017).

Setya Yudha yang juga wakil ketua komisi VII DPRD RI fraksi Partai Golkar itu mengatakan, dalam perhelatan Pilkada Bojonegoro, Mitroatin rencananya akan bersanding dengan Soehadi Moeljono, yang menjabat sebagai Sekda Bojonegoro. "Yang penting kursi cukup tidak masalah," ujarnya.

Senada diungkapkan Mitroatin, bahwa deklarasi atau pengesahan cabup-cawabup dari partai Golkar dijadwalkan awal bulan Januari mendatang. "Iya tinggal deklarasi saja nanti," kata perempuan yang menjabat Ketua DPRD Bojonegoro itu saat mendampingi kunjungan kerja Setya Widya Yudha. [lus/suf]

Komentar

?>