Selasa, 16 Oktober 2018

Pilgub Jatim 2018

La Nyalla Didukung Penuh oleh Pemuda Pancasila

Sabtu, 16 Desember 2017 14:04:47 WIB
Reporter : Zamachsari
La Nyalla Didukung Penuh oleh Pemuda Pancasila

Sampang (beritajatim.com) - Sebagai bentuk pernyataan dukungan kepada La Nyalla Mataliti, kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sampang, Madura, merapatkan barisan. Mereka bertekad mendorong Nyalla untuk segera melengkapi partai dukunganya terutama merangkul PAN dan PKS.

Itu karena Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra telah memberikan batas waktu hingga 20 Desember 2017 mendatang, untuk berkoalisi dengan partai lain jika tetap maju dalam Bursa Calon Gubernur Jatim 2018.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang, H.Abd Wasik dengan tegas menyatakan dukungan kepada La Nyalla selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur. "Kami berharap PAN dan PKS bisa berkoalisi dengan Gerindra. Secara garis komando dalam keorganisasian, kami siap menjadi mesin pemenangan Pak Nyalla," tegasnya, Sabtu (16/12/2017).

Apalagi, Lanjut Wasik jika PP di daerah begitu solid. "Sehingga Ini yang akan menjadi modal besar untuk memenangkan Pak Nyalla dalam ajang Pilgub Jatim. Ditambah sosok La Nyalla dalam berkarya dalam politik seperti Pilkada, bukanlah sekadar polesan sesaat untuk pencitraan satu figur. Tapi ke depan suatu pengabdian faktual yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," imbuhnya.

Saat ditanya figur atau sosok La Nyalla sebagai calon Gubernur Jatim? Wasik menilai figur La Nyalla sejauh ini masih cukup kuat dan bagus. Kehadiran figur yang sebenarnya bukan hanya sekadar membeli tiket dalam ajang Pilkada. Tapi figur tersebut sebenarnya sudah berkontribusi dan memberikan sumbangsih terhadap kepentingan partai pengusung. Sehingga tidak ada kesan jual beli partai

"Peluang di Kabupaten Sampang masih sangat terbuka untuk munculnya figur baru calon gubernur, daripada dua calon gubernur yang sudah ada saat ini," tandasnya. [sar/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>