Jum'at, 15 Desember 2017

Pengemudi Bentor Ketemu Bupati, Ini Solusi Yang Diberikan

Jum'at, 08 Desember 2017 09:10:53 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Pengemudi Bentor Ketemu Bupati, Ini Solusi Yang Diberikan

Ponorogo (beritajatim.com) - Setelah Kamis (7/12/2017) pagi, ratusan pengemudi bentor di Ponorogo tidak ketemu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Akhirnya, Kamis (7/12/2017) ratusan pengemudi bentor bisa ketemu orang nomor satu di Ponorogo.

Sayang, ruang kerja Ipong hanya mampu menampung belasan pengemudi bentor. Sementara, ratusan lainnya hanya bisa menunggu di luar.

Yang lebih dramatis, ratusan pengemudi bentor tersebut tetap datang, walaupun hujan telah mengguyur Kota Ponorogo. Mereka memang ingin mengadu kepada bupati. "Saya hargai mereka yang datang. Mereka hadir dengan sopan. Tidak ada anarkis," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Ditanya masalah solusi, Ipong mengaku ada beberapa opsi. Termasuk, mengaktifkan ojek online. Dengan cara, membantu mengkreditkan kendaran roda dua. "Tapi kalau lihat begini kok gak mungkin. Banyak yang berumur. Nanti coba saya cari opsi lainnya lah," tambahnya.

Ipong juga menjelaskan, akan berkomunikasi dengan pihak Polres Ponorogo bagaimana solusinya. Pun menyarankan pengemudi bentor tidak beroperasi terlebih dahulu. "Sampai ada solusi. Saya sarankan untuk pengemudi bentor tidak menjalankan kembali bentornya. Daripada kena razia," pungkasnya. (mit/kun)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>