Rabu, 24 Oktober 2018

Cak Thoriq Berpasangan Indah di Pilkada Lumajang

Senin, 27 Nopember 2017 22:30:43 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Cak Thoriq Berpasangan Indah di Pilkada Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) - Kabar Thoriqul Haq anggota DPRD Jawa Timur dari fraksi PKB akan berpasangan dengan Indah Amperawati ketua DPC Gerindra di Pilkada Lumajang makin santer. Bahkan, foto kedua pasangan dalam satu kegiatan bertebaran di Media Sosial.

Ketua DPC PKB Lumajang, Anang mengatakan, saat ini komunikasi keduanya masih terus dilakukan dan saling menata hati. Sehingga diberbagai kegiatan sering bersama.

"Mohon do'anya ya dan semoga ditakdirkan," ungkapnya.

Anang mengibaratkan Pertemuan Cak Thoriq sapaan akran ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur dengan adik Almarhum Sjharazad Masdar, Indah Amperawati ibarat orang berpacaran. Nantinya bisa menuju lamaran dan pertunangan.

"Untuk akad nikahnya, nanti saya kasih tahu," jelasnya.

Kabar berpasangan Cak Thoriq dan Bunda Indah sudah menjadi perbicaraan masyarakat Lumajang. Meski ada pendukung keduanya, ingin sama-sama menjadikan salah satunya menjadi Calon Bupati di PIlkada 2018.

Kursi PKB di DPRD Lumajang ada 9 dan Gerindra sebanyak 5 buah. Sehingga keduanya bisa melakukan koalisi untuk memenangkan Pilkada.

"Komunikasi terus dilakukan, ditunggu aja," pungkasnya.

Dalam akun facebooknya, Thoriqul Haq memposting status sebuah puisi "DOAKAN KAMI" yang isinya sebagai berikut : (har/ted)

DOAKAN KAMI
27 November 2017
Kami saling memuliakan, tidak menghinakan. Kami saling mengerti, tidak menyakiti. Kami saling bersama merangkul, tidak memukul. Kami saling berbincang ramah, tidak mengancam sambil marah.

Kami saling berteman, tidak bersikap preman. Kami saling ingin mendidik, tidak menghardik. Kami ingin menyatukan, tidak memindahkan. Kami saling ingin mengharumkan masa depan, tidak rebutan di depan.

Kami saling ingin lebih hebat dan bermartabat, tidak saling menghujat. Kami ingin saling mengabdi, tidak sekedar jadi.

Komentar

?>