Senin, 18 Desember 2017

Walikota Mojokerto: Iya Saya Tersangka, Tapi Tak Akan Tabrak Tiang

Jum'at, 24 Nopember 2017 09:53:22 WIB
Reporter : Misti P.
Walikota Mojokerto: Iya Saya Tersangka, Tapi Tak Akan Tabrak Tiang

Mojokerto (beritajatim.com) - Usai memberangkatkan peserta Jalan sehat dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 46, Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus membenarkan jika ia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namum, ia menegaskan tidak akan tabrak leneng (tiang, red).

"Rabu siang, saya telah menerima surat pemberitahuan dari KPK untuk status saya sebagai tersangka. Terkait dengan itu, saya sudah menerima dan menunggu proses lebih lanjut dari KPK. Saya akan mengikuti proses lebih lanjut saja," ungkapnya, Jum'at (24/11/2017).

Masih kata orang nomor satu di Kota Mojokerto ini, pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap kepada pimpinan DPRD Mojokerto, ia sudah menunjuk kuasa hukum. Menurutnya, kuasa hukum yang akan menanggani kasus tersebut merupakan kuasa hukum di Surabaya.

"Saya juga sudah menunjuk pengacara Surabaya, makanya kemarin saya tidak masuk. Tapi sampai hari ini, belum ada pemeriksaan terhadap saya. Saya akan menunggu dan tidak akan melarikan diri atau nabrak leneng (tiang, red)," ucapnya sambil tertawa.[tin/kun]

Komentar

?>