Senin, 18 Desember 2017

Pilgub Jatim 2018

Tak Jadi Pasangan Khofifah, Ipong Merapat Gus Ipul?

Kamis, 23 Nopember 2017 12:31:56 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Tak Jadi Pasangan Khofifah, Ipong Merapat Gus Ipul?

Ponorogo (beritajatim.com) - Pasca dipilihnya Emil Dardak mendampingi Khofifah Indar Parawansa dalam laga Pilgub 2018, Nama Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kembali diperebutkan. Kali ini, bahkan tersiar kabar bahwa, bupati kota reyog tersebut merapat ke kubu Gus Ipul dan Anas Azwar.

"Kabar dari mana lagi itu. Kalau Gus Ipul menelepon saya memang benar. Sesaat setelah ada kabar duet Khofifah-Emil resmi," terang Ipong kepada beritajatim.com, Kamis (23/11/2017).

Namun, lanjut dia, bukan perkara merapat atau tidak. Ipong mengaku, dirinya maupun Gus Ipul saling minta maaf karena tidak pernah bersapa selama dirinya dikabarkan menjadi Cawagub. "Jadi langsung telepon. Saling minta maaf karena tidak saling berkabar. Padahal kami saling komando," tambah Ipong.

Dia menjelaskan, juga meminta maaf kepada Gus Ipul. "Saya minta maaf karena memang tidak pernah berkomunikasi. Padahal Gus Ipul itu atasan saya. Saya kan Bupati Gus Ipul Wakil Gubernur," tegasnya.

Seperti diketahui publik, nama Ipong Muchlissoni akhir-akhir ini muncul dalam bursa cawagub berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa. Namun akhirnya terpilih Bupati Trenggalek, Emil Dardak. (mit/kun)

Komentar

?>