Sabtu, 16 Desember 2017

DPD Golkar Minta DPP Duduk Bersama Bahas Munaslub

Kamis, 23 Nopember 2017 08:41:23 WIB
Reporter : -
DPD Golkar Minta DPP Duduk Bersama Bahas Munaslub

Jakarta (beritajatim.com) - Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi meminta adanya forum bersama dengan DPP untuk membahas soal pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub).

"Maka dibutuhkan langkah musyawarah, dipimpin DPP dengan bicara dengan DPD I secara baik, kita ingin cari solusi dari masalah partai saat ini, baik DPD I dan DPD II tidak akan ada artinya kalau Golkar kehilangan pemilih," kata Dedi Sekretaris PPK Kosgoro 1957, Jalan Hang Lekiu I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Dedi mengklaim terdapat 20 DPD I yang sudah sejalan dengan pemikirannya, maka diharapkan pertemuan DPD I dengan DPP dapat secepatnya digelar supaya permasalahan di Golkar tidak semakin rumit.

"Ada 20 yang mempunyai semangat, dan keinginan tersebut harus dimusyrawarahkan agar tercapai kesepakatan bersama," ucapnya.

Menurut dia, keinginan yang sama juga disampaikan senior-senior Partai Golkar, karena mereka ingin Golkar tetap bertahan di dalam kasus Setya Novanto.

"Perubahan struktur harus ada perubahan formasi kepemimpinan, perubahan kultur, perubahan kebudayaan Golkar kembali pada khitahnya Golkar sebagai partai modern yang menjunjung tinggi mekanisme dan kader-kader yang mempunyai kualifikasi," ungkapnya. [inilah.com]

Tag : golkar

Komentar

?>