Jum'at, 15 Desember 2017

Khofifah Pilih Emil Dardak, Ini Kata Ipong Bupati Ponorogo

Rabu, 22 Nopember 2017 15:14:15 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Khofifah Pilih Emil Dardak, Ini Kata Ipong Bupati Ponorogo
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni

Ponorogo (beritajatim.com) -  Akhirnya, pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak maju berhadapan dengan calon PDIP-PKB  Gus Ipul dan Azwar Annas. Namun, dibalik terpilihnya  Emil Dardak, ada nama Ipong Muchlissoni yang juga digadang menjadi pasangan cawagub dari Khofifah.

Pasca dipilihnya Emil, Ipong yang masih aktif menjadi Bupati Ponorogo tersebut menjalankan aktifitasnya sebagai orang nomor satu di Ponorogo. Hari ini, Rabu (22/11/2017), Ipong merombak kabinetnya.

Saat ditanya tentang keputusan pasangan Khofifah-Emil, Ipong mengatakan, memang benar. "Iya itu benar dan sudah final. Khofifah sama Emil," kata Ipong kepada beritajatim.com, Rabu (22/11/2017).

Dia mengaku, tidak ada masalah dengan dipilihnya Emil. Pasalnya, memang sebelum keluar putusan, dirinya belum pernah diminta langsung menjadi Cawagub dari Khofifah.

"Saya biasa-biasa saja. Tidak ada yang meminta saya. Apalagi yang resmi. Jika yang non memang ada. Golkar dan Nasdem," katanya.

Tapi lanjut dia, dirinya tidak pernah mengklaim siap menjadi cawagub dari Khofifah. Dia mengaku, beberapa kali ditanya wartawan pun tidak mengatakan mau, baik itu wawancara langsung, telepon atau sebatas pesan singkat.

"Namun kalau ditanya masalah senang atau tidak. Yang jelas saya ada rasa senang sedikit. Karena nama saya muncul di media untuk mendampingi Khofifah," terangnya.

Ketika ditanya, setelah tidak dipilih menjadi pasangan Cawagub, apakah lebih fokus ke Ponorogo? Ipong menjawab sedari awal sudah fokus menata Kabupaten Ponorogo.

"Saya dari awal kan fokus. Bukan tidak fokus lagi karena nama saya muncul.," pungkasnya. (mit/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>