Senin, 18 Desember 2017

Relawan Gus Ipul - Anas Mulai Bermunculan

Selasa, 21 Nopember 2017 18:16:33 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Relawan Gus Ipul - Anas Mulai Bermunculan

Banyuwangi (beritajatim.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas mengatakan hingga saat ini mencatat telah memiliki 7 kelompok relawan. Anas yang juga Bupati Banyuwangi ini mengapresiasi gerakan dari sejumlah relawan tersebut.

"Sampai saat ini yang tercatat itu ada 7 ya, dengan berbagai nama itu. Ada namanya Jatim Puas, Jatim Arek, ada banyak sekali. Dan biarlah para relawan ini bekerja dengan cara mereka," jelas Anas, Selasa (21/11/2017).

Mereka, kata Anas, banyak yang bekerja menggunakan media sosial dan lain-lain. "Ini bukan tim tapi mereka relawan yang dibentuk sendiri. Kemarin ada yang deklarasi di Malang, itu anak-anak dari 20 kabupaten di Jawa Timur. Tapi saya nggak sempat hadir ke sana," ungkapnya.

Sejauh ini, lanjut Anas, jumlah personel relawan itu cukup banyak. Semua bergerak untuk mensukseskan Pilgub Jawa Timur untuk pasangan Syaifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas.

"Jadi jumlahnya banyak sekali, saya tidak sempat menghitung jumlah itu. Jadi biarlah mereka bekerja dengan caranya," pungkasnya. [rin/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>